19 Juli 2014

People change.
Kadang suka iseng liat instagram atau liat foto-foto di hp, foto bareng temen-temen, ketawa-ketiwi. Dalam selang waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun, keadaan sekarang ga kayak dulu. Yang biasa bareng mulai menemukan zona nyamannya, punya temen baru, diajak kumpul susah. Sedih sih. Sedih banget. Oh ini ya yang namanya pendewasaan? Gitu ya kalo udah kuliah? Orang-orang mulai menjadi individualis.
Mungkin waktunya emang udah abis guys. Kangen kalian, banget. Tapi yaaa, ga bisa balik lagi kayak dulu. Ah sudahlah.

"Semua orang memulai dari awal. Ada yang 20, ada yang 30, dan mungkin kamu berada di 50. Kamu punya pilihan, kamu mau tetap di angka yang sama atau mau maju. Karena yang 20 bisa saja jadi 70 sedangkan kami diem di 50 terus."

- Brain.

Coming soon! #DIADIKASIA – View on Path.

Coming soon! #DIADIKASIA – View on Path.

Cowo ini yg lagi ada di pikiran. Udah jalan mau ke 9 tapi tetep aja rasanya kayak yg baru jadian kemaren..

Cowo ini yg lagi ada di pikiran. Udah jalan mau ke 9 tapi tetep aja rasanya kayak yg baru jadian kemaren..

The Hunt for Pikachu~

11 April 2014

Mau nulis suatu hal yang random sebenernya.
Kadang suka pengen ketawa liat tulisan anak smp-sma di sosmed. Tapi kebanyakan anak smp sih. Kayaknya hidupnya simple bgt yaaa, tiap hari galauin cowo, cowo, cowo, cowo, gitu aja sampe bodo. Kadang suka mikir flashback, aku juga dulu kayak gitu. Dan di umur-umur segitu yang ada di otak emang cowo semua. Ha ha ha -__-
Mendekat UN sma, terus ke kuliah, semua berubah.
Kayaknya banyak hal yang digalauin. Kampus, temen, kehidupan, duit (?) yaaa masih banyak. Terutama kampus sih. Sumpah. Pengen balik lagi jadi bocah. Hidupnya simple, cuma mikirin cowo. Galau, diputusin, mewek, udah deh. Kalo ngegalauin kuliah atau ngegalauin temen itu ga akan ada abisnya.
Tapi ya udah sih, jalanin aja. Proses pendewasaan kok, mel.
Iya, ngomong gampang. Dilakuin susah. Ngasih motivasi ke diri sendiri sih gampang, ngelakuinnya susah.

Thought via Path

"Don’t trust anyone" - Nick Fury – Read on Path.

24 maret 2014, 22.50

Harusnya sih, jam segini ngerjain tugas, tapi malah kepikiran buat nulis.
I never imagine, aku ‘pernah’ punya temen kayak kalian. Sekumpulan orang, ketika kami hancur karena kedatangan satu orang. Well, dua sih. Ketika aku memutuskan diri untuk memproklamirkan kemerdekaan aku sendiri, ga harus bareng kalian terus, karena ini untuk kebaikan aku sendiri. Please, we’re college student now. Udah mau kepala dua tapi pertemanan SMA masih dibawa-bawa terus. Hak orang lain untuk memilih teman, teman yang membuat dia nyaman, sekali lagi, nyaman. Karena ketika kamu bisa bikin orang nyaman, orang lain akan datang ke kamu, tanpa perlu kamu paksa mereka untuk tinggal. Ketika semua orang pergi, introspeksi diri aja. Banyak penyebabnya, walaupun emang ga selalu salahnya dari pihak kita. Tapi apa salahnya introspeksi kan.
Pada akhirnya, kita semua bakal sendirian. Ketika ditinggal temen yang udah TA, ketika ninggalin temen yg masih jauh tertinggal, ketika cuma kita sendiri yang berjuang. Pada saatnya, kita akan benar-benar sendiri. Maka, jangan pernah sia-siakan teman. Karena ketika kita sendiri, teman yang ‘beneran teman’ akan selalu ada.
Dewasa guys, pikirkan bagaimana cara memperbaiki diri, dan tentu cara membangun relasi dengan orang lain. Semua orang mungkin ga akan suka sama kita, tapi, berbuat baiklah sebanyak mungkin. Jaga sikap, jaga lisan. Suatu saat lisan bisa menyerang balik diri kalian sendiri guys.
Oke, cape ngetik. Tugas gamdas menunggu. Bye.

Ga paham lagi kalo punya kucing kayak gini harus diapain. #kitten #cute #pets #cat #adorable #funny

Ga paham lagi kalo punya kucing kayak gini harus diapain. #kitten #cute #pets #cat #adorable #funny

"Ujian ini ada dua iaitu susah dan senang. Jangan kita fikir susah sahaja ujian. Senang pun dikira ujian juga."

- (via crewfathi)

True

(via heartyhati)

15 Februari 2014

Semua bermula ketika aku melihat hasil karya salah satu temanku, cowo, pintar, dan aku yakin pasti banyak cewek yang kagum sama dia. Dan ya aku akui, aku takjub melihat gambarnya (bukan orangnya bahaha) dan tiba tiba aku bertanya
“kamu kemaren nyoba SBM ke kampus itu ga sih?”
“nyoba”
“KOK GA LOLOS?!”
“haha, banyak kali pesaingnya”
“lah terus? Mau nyoba taun depan?”
“ngapain, mending belajar yang bener disini. Mentingin gengsi doang mah buat apa”
“kalo cita-cita gimana…..”
Lalu dia pergi, dan hening..
Aku bertanya kepada diriku sendiri. Kenapa aku tetep ngotot kesana? Apa karena cita-cita dari TK? Dan kenapa ga belajar yang bener disini, toh sama aja kan kampusnya juga kakak-adik. Buat apa aku memperjuangkan sesuatu yang bukan jalannya? Dan kenapa hati aku selalu ‘berat’ ke kampus yang jauh disana, bukan kampus tempat aku menempuh studi sekarang? haruskah aku move on?

leilockheart:

colorsofthecolorless.tumblr.com

leilockheart:

colorsofthecolorless.tumblr.com

27 Desember 2013

Rasanya pengen sih kayak dulu lagi. Nulis sebebas-bebasnya disini, ga ada rasa takut bakalan dicaci maki atau dianggap tulisannya jelek. Pengen nulis apapun yang dirasain disini, kayak dulu. Tapi, kenapa ya, pas mau nulis, rasanya kayak ada yang hilang. Feelnya hilang. Kadang udah nulis panjang bgt, malah save draft doang. Beberapa bulan kemudian baca draft, “hahaha tulisan apaan nih?”
Sebenernya banyak, banyak banget yg mau diceritain.
Tentang kehidupan di kuliah, tentang parahnya jurusan yang aku pilih, tentang banyaknya tugas, tentang temen-temen yang pada berubah ilang entah kemana, tentang susahnya nyari sahabat di lingkungan kuliah, tentang cinta yang tiba-tiba mendekat ketika aku baru saja melangkahkan kaki untuk pertama kalinya di kampus, dan masih banyak lagi.
Tapi waktunya kapan, dan feelnya juga dimana?

archicide:

why the fuck would you ask me if i’m fine. have you seen me? i’m fine as hell

(via thefuuuucomics)

beautysupremee:

cybergata:

"Nobody gets into see the wizard, not now, not ever."  


Omgg

beautysupremee:

cybergata:

"Nobody gets into see the wizard, not now, not ever."  

Omgg

(via heartyhati)